22 Mei 2012

Eropa Trend: Menyewa Mobil Mungil

Kita semua akrab dengan sewa mobil harian. Bahkan sewa mobil per jam menjadi tren yang berkembang, dengan mobil-berbagi layanan yang memungkinkan Anda untuk mengambil mobil di suatu tempat di kota dan menyimpannya di tempat lain, membayar untuk jam-jam di antara keduanya.

Di Eropa, hal diambil satu langkah lebih jauh, dengan sewa setiap menit.

Populer Daimler milik mobil-layanan berbagi Car2Go yang membanjiri jalan-jalan Berlin, Jerman, dengan ForTwos Pintar sebagai bagian dari oleh-the-menit layanan sewa, menarik mereka yang mungkin tidak perlu - atau mampu membeli - mobil .
Bagi banyak orang, konsep tidak memiliki mobil tetapi untuk dapat menggunakan salah satu jika diperlukan membuat banyak akal.

Sementara armada Smarts biru dan putih khas sebagian mengambil tujuan di BMW, yang DriveNow sewa armada sekarang setengah dari 1.000-kuat armada ForTwo Car2Go, itu juga merupakan bisnis yang sedang berkembang, laporan Bloomberg.

Mobil-sharing keanggotaan di Eropa diperkirakan akan meningkat dari 700.000 pada akhir tahun lalu, ke 15 mengejutkan juta pada tahun 2020. Karena biaya naik mengemudi, banyak yang menemukan bahwa mereka dapat melakukannya tanpa memiliki mobil sama sekali

Kota pusat di Eropa menjadi semakin mobil-ramah, dengan lalu lintas, jalan-skema pengisian dan pembatasan. Lemparkan dalam kekayaan yang sangat baik pilihan transportasi umum di kota Eropa rata-rata, dan daya tarik kepemilikan mobil menjadi melemah untuk kota-penghuni.

Untuk melakukan perjalanan pendek, seperti perjalanan, manfaat dari mobil-sharing yang jelas. Kedua Car2Go Daimler dan BMW DriveNow layanan membebankan 29 sen per menit identik di Berlin, membuat drive pendek cukup efektif biaya - terutama karena tidak ada kekhawatiran atas membayar parkir atau bensin.

Layanan yang juga memiliki motif tersembunyi. Dengan kepemilikan mobil antara driver muda diharapkan berkurang selama beberapa dekade mendatang, jangka pendek sewa penting untuk pembuat mobil untuk membuat orang di belakang kemudi produk mereka. Mobil dapat menghasilkan uang dalam jangka pendek melalui sewa, tetapi juga mendorong pengguna untuk tetap dengan merek jika mereka memutuskan untuk membeli mobil mereka sendiri.

Sementara pasar AS masih sangat berbeda dengan Eropa, mobil-sharing masih tumbuh dalam popularitas, dengan Car2Go sekarang beroperasi di beberapa kota (dengan beberapa listrik bahkan akan), dan perusahaan lain seperti Zipcar juga membuat mobil-sharing sangat mudah.

Apakah jangka pendek sewa mobil masa depan transportasi pribadi? Marilah kita tahu pengalaman anda di bagian komentar di bawah ini.