24 Mei 2012

Perusahaan mengatakan akan menyetujui tuntutan Senator Boxer pada perbaikan sewa mobil

Rental Mobil Pekanbaru, Di bawah tekanan dari kelompok konsumen, Clayton berbasis Perusahaan Holdings Inc setuju sore ini untuk menandatangani perjanjian bahwa perusahaan yang tidak akan menyewa kendaraan sampai masalah yang diidentifikasi oleh produsen atau pemerintah adalah tetap. Dalam sebuah surat kepada Senator Barbara Boxer, D-California., Enterprise chairman dan CEO Andrew Taylor mengatakan dia akan memenuhi permintaan Boxer awal bulan ini untuk operator utama sewa mobil berjanji untuk memperbaiki bahkan masalah kecil sebelum kendaraan yang disewakan atau dijual.

"Dalam semangat kompromi, sementara kita secara aktif bekerja bersama menuju undang-undang federal yang mengatur masalah ini, kita tidak akan menggunakan langkah sementara," membaca surat Taylor. Dalam negosiasi terakhir, Enterprise - operator sewa mobil terbesar bangsa - dan sekutunya di industri telah menawarkan ketentuan yang akan memungkinkan mereka untuk menyewa kendaraan yang ditarik kembali dalam beberapa kasus ketika pelanggan telah diberitahu dari cacat.

Surat itu menunjukkan bahwa perusahaan memikirkan kembali ketentuan-ketentuan. Dan dengan menyetujui janji Boxer-ditulis, Enterprise mungkin memiliki hubung pendek untuk saat kritik yang mengakibatkan protes online yang besar tahun ini terhadap kebijakan Enterprise.

Dalam surat Boxer pada 7 Mei, dia teringat kecelakaan delapan tahun lalu di mana dua saudara perempuan California meninggal dalam PT Cruiser ditarik kembali di bawah ingat bahwa itu disewa oleh Enterprise. "Meskipun ini kecelakaan tragis, Enterprise telah mengaku Highway Traffic Safety Administrasi Nasional (NHTSA) yang terus menyewakan beberapa mobil di bawah ingat," membaca surat itu.

Boxer, yang memimpin Senat Lingkungan dan Pekerjaan Umum Komite mengirimkan surat mirip dengan Hertz Global Holdings, Inc, Dolar Hemat Otomotif Group, Inc dan Avis Anggaran Group, Inc Dia memiliki disponsori undang-undang yang bertujuan untuk memberikan kewenangan lebih NHTSA sewa perusahaan mengingat kebijakan. Dia mengatakan dalam suratnya bahwa setelah 30 hari, ia akan mengumumkan mana dari perusahaan telah berjanji untuk berhenti menyewa mobil sampai cacat diperbaiki.

Surat Taylor mengatakan bahwa sejak kematian para suster California pada tahun 2004, perusahaannya telah bekerja dengan manufactuers mobil untuk memperbaiki cara industri mobil sewa menangani ingat.

"Upaya ini ... telah membantu mencegah peristiwa serupa dari yang terjadi di ratusan juta transaksi sewa sejak saat itu dan kami akan terus melakukan segala daya kami untuk memastikan bahwa tidak ada yang seperti ini pernah terjadi lagi," membaca surat itu. Taylor menulis bahwa "langkah logis berikutnya" adalah untuk perusahaannya untuk duduk dengan Boxer, Konsumen untuk Kehandalan Auto dan Keselamatan dan orang lain untuk undang-undang yang mengatur mode perbaikan mobil sewa.

"Anda memiliki komitmen kami bahwa kami akan bekerja dengan itikad baik dalam kelompok kolektif untuk mencapai tujuan ini," membaca surat itu.

Sumber :  stltoday.com/news/local/govt-and-politics/political-fix/enterprise-says-it-will-agree-to-sen-boxer-s-demands/article_ffc3e104-a528-11e1-8cd8-001a4bcf6878.html