13 Juni 2012

Kota Meksiko Meluncurkan Bahan Bakar Murah dan Hemat untuk Program Sewa

Rental Mobil di Pekanbaru,Pihak berwenang di ibukota Meksiko, satu di semua kota dunia yang paling tercemar, telah meluncurkan merek baru murah jasa transportasi dengan mata tetap ke arah mendorong alternatif mobilitas dan mengurangi polusi udara.

Untuk biaya sembilan puluh peso ($ 6,40) per jam, saat ini orang akan menyewa otomotif dan kemudian mengantarnya ke lokasi khusus, sebuah program yang telah dilaksanakan di kota-kota di Jerman, Swiss, Kanada, u. s., Kosta Rika dan Brasil, Meksiko Marcelo Ebrard Walikota kota itu.

Sistem Automobile Wortel Bersama sedang mulai dengan dua puluh hemat bahan bakar bertenaga bensin mobil dan memiliki enam belas mobil kembali lokasi.

Dalam pendekatan ini, "jangkauan kendaraan dalam kota sedang berkurang dan juga masuknya mobil terakhir sedang dihindari," kata direktur perusahaan Wortel, Diego Solorzano, pada penyajian program baru.

Untuk menggunakan layanan baru, katanya, orang harus membayar tiga ratus peso ($ 21) untuk mendapatkan kartu pengguna dan masing-masing lisensi driver dan bukti tempat tinggal.

Mobil-mobil sewa mendapatkan thirteen.9 kilometer per liter bensin (sekitar tiga puluh empat mil per galon) dan memiliki tingkat potensi setara dengan kendaraan hibrida. "Mereka sangat dianjurkan dari tujuan membaca konsumsi gas," kata Martha Delgado, sekretaris lingkungan kota, di acara tersebut.

Perkiraan perusahaan bahwa layanan baru dapat mendorong 15-30 pc pemilik rumah otomotif untuk menjual mereka, dan mungkin menyebabkan hingga enam puluh pc pengendara menangguhkan belanja untuk kendaraan baru.

Menurut perhitungan oleh otoritas modal, mobil diparkir berdiri selama delapan puluh pc hidup membantu mereka, asalkan sebagian besar orang menggunakannya hanya untuk mendesak bolak-balik ke angka. Namun, beberapa jam penggunaan membawa dengan mereka harga pemeliharaan, bahan bakar dan parkir.

Dengan program penyewaan berbeda otomotif, pemerintah sedang mencari untuk akhirnya mengambil empat puluh, 000 kendaraan dari peredaran.

Inisiatif ini dimaksudkan untuk mengurangi lalu lintas dan polusi di kota Meksiko dan menghidupkan kembali kepercayaan dalam pilihan transportasi yang berbeda seperti pelayanan publik dan Ecobicis, rental sepeda program yang telah beroperasi sejak 2010.

Ruang metropolitan, dengan hampir sembilan belas juta penduduk dan cukup five.5 juta kendaraan, adalah salah satu di semua bidang di dunia yang paling padat penduduknya dan memiliki tingkat sangat tinggi polusi udara.

Meskipun tingkat polusi berkurang dibandingkan dengan apa yang mereka dalam sembilan puluhan, Meksiko kota adalah beratap dengan selimut kabut asap abadi dan menyumbang nine.1 pc emisi karbon negara. EFE

Sumber: http://latino.foxnews.com