16 Juli 2012

Hertz Dukung Larangan Dewan

Rental Mobil Pekanbaru, Sebuah perusahaan mobil terkemuka sewa Jumat mengatakan bahwa itu adalah mendukung upaya di DPR untuk melewati sebuah RUU yang melarang industri dari menyewa kendaraan yang telah ditarik oleh Administrasi National Highway Traffic Safety.

Hertz Rent-A-Car Wakil Presiden Senior Corporate Affairs dan Komunikasi Kaya Broome mengatakan perusahaannya pikir itu penting bagi perusahaan sewa mobil untuk memastikan kendaraan mereka tidak memiliki permasalahan yang diidentifikasi oleh regulator keselamatan federal.

"Ini penting untuk mobil sewa pelanggan memiliki keyakinan bahwa mobil yang mereka sewa aman untuk mengemudi," kata Broome. "Untuk itu, adalah Hertz kebijakan lama itu, tanpa kecuali, kita tidak menyewa mobil tunduk pada penarikan kembali keselamatan sampai mereka telah diperbaiki.

"Hal ini telah menjadi jelas bagi kita selama tahun lalu bahwa kepercayaan konsumen universal tentang masalah ini akan dicapai hanya jika hukum federal ditetapkan oleh Kongres untuk membuat kebijakan kami hukum negara," lanjut Broome. "Hertz akan bekerja keras untuk memberlakukan hukum ini, dan kami mendesak seluruh industri mobil sewa untuk bergabung dengan kami sekarang industri kami akan mencapai manfaat jangka panjang dan signifikan, serta keunggulan kompetitif,. Jika konsumen tahu keselamatan mereka adalah atas kami prioritas. "

Salah satu sponsor utama dari undang-undang di DPR, Rep Lois Capps (D-Calif.), mengadakan konferensi pers Jumat di Santa Barbara untuk mempromosikan undang-undang. Dia muncul dengan penduduk California Cally Houck, yang adalah ibu dari dua korban kecelakaan yang fatal 2004 yang melibatkan mobil sewaan yang kemudian diidentifikasi sebagai telah ingat.

Houck telah muncul di Capitol untuk konferensi pers dengan Senator Barbara Boxer (D-Calif.), yang mengatakan dia sedang mempertimbangkan undang-undang pengajuan serupa tentang penyewaan ingat. Boxer telah mendesak AS terbesar perusahaan penyewaan untuk mematuhi aturan yang diusulkan sukarela, tapi dia mengatakan pada bulan Juni hanya Hertz telah disepakati.

Versi DPR RUU sewa yang ditarik kembali adalah co-disponsori oleh Republik, Rep Elton Gallegly, juga dari California. Gallegly tergabung dalam co-sponsor tagihan oleh dua Demokrat, Reps Eliot Engel (NY) dan Janice Schakowsky (Illinois).

thehill.com, kunjungi Sewa Mobil Murah